MILAD IAI DDI POLMAN KE-71 DAN SOSIALISASI VISI-MISI PRODI KPI IAI DDI POLMAN

MILAD KE-71
PENETAPAN DAN SOSIALISASI VISI-MISI PRODI KPI

Sabtu 17 Februari 2018,  dalam Rangka Milad DDI Polewali Mandar yg ke-71, kembali Ketua Yayasan IAI DDI Polman memberikan penguatan nawacita Ananggurutta K.H. Ambo Dalle tentang pengabdian seluruh lapisan yang ada di IAI DDI Polman. Nawacita yang ditegaskan oleh Ketua Yayasan, H. Anwar Sewang yaitu “Pakatuoi, Aja’na Muakkatuoi!.” Ajaran manajemen ini sangatlah filosofis bahwa kita dianjurkan untuk menghidupkan organisasi bukan hidup dari organisasi. Milad tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Polewali Mandar.

Dalam Milad tersebut Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan Prodi KPI pun melakukan Penetapan Visi dan Misi yang disaksikan oleh segenap Keluarga Besar DDI, Stakeholder, Dosen, Lembaga mitra kerja,  Organisasi Kemahasiswaan, dan beberapa perwakilan orang tua Mahasiswa yang menjadi undangan dalam acara ini.

Ketua Prodi KPI IAI DDI Polewali Mandar dalam paparan visi, misi, tujuan dan sasaran serta kurikulum menyampaikan dengan sangat terperinci. Beliau menggaris bawahi bahwa prodi tersebut akan mampu mencetak mahasiswa yang terampil dalam bidang media komunikasi dan dakwah. Sikap optimisme yang ditunjukkan kepada seluruh unsur yang hadir dalam acara tersebut memberikan kesan bahwa Prodi KPI di masa mendatang termasuk prodi yang penuh dengan kesuksesan dan dapat diandalkan. Beberapa peserta yang hadir mengikuti acara tersebut beranggapan bahwa prodi tersebut tidak hanya akan berbicara mengenai kuantitas, namun lebih fokus kepada kualitas yang nantinya mampu berdaya guna di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*