Loket SPMB IAI DDI Polman Resmi Dibuka.

iai.ddipolman.ac.id. 31 Mei 2022. Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) telah dibuka, bagi kalian yang ingin mendaftar di Institut Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad Polewali Mandar bisa langsung ke loket penerimaan mahasiswa baru IAI DDI Polman atau bisa juga melalui http://bit.ly/SPMB_IAIDDI2022.

Loket Pendaftaran Mahasiswa Baru IAI DDI Polman

Institut Agama Islam DDI Polewali Mandar menerima mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 dengan pilihan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) terdiri dari 5 program studi :1) Pendidikan Agama Islam (PAI), 2) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), 3) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), 4) Pendidikan Bahasa Arab (PBA), 5) Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) terdiri dari 2 program studi : 1) Perbankan Syariah, 2) Ekonomi Syariah.

Adapun Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) terdiri dari 2 program studi yakni Hukum Keluarga (AS) dan Hukum Tatanegara (HTN) selanjutnya Fakultas Dakwah dan Komunikasi memiliki program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

“sejak bulan April sudah ada calon mahasiswa baru yang mendaftar, walaupun kami belum resmi membuka loket pendaftaran. Sejak pandemik covid 19 tahun 2020 sampai 2022 ini untuk biaya pendaftaran kami gratiskan dan khusus calon mahasiswa baru yang telah mendaftar di gelombang pertama akan mendapatkan diskon atau potongan SPP sebesar 30%.”ungkap Dr. Rivai Makduani, M.Pd selaku Ketua Panitia SPMB 2022 (*)

Brosur SPMB 2022
Brosur SPMB 2022

Foto : Ismail, SE

Editor : Mimit Pakasi, S.Psi., M.Psi