Kuliah Umum IAI DDI Polman Bersama Dr. Amiruddin Kuba dari Kepala Seksi Kemahasiswaan Direktorat PTKI Kemenag RI

iai.ddipolman.ac.id. Institut Agama Islam DDI Polewali Mandar kembali menyelenggarakan Kuliah Umum Tahun Akademik 2022-2023 menghadirkan narasumber Kepala Seksi Kemahasiswaan Direktorat PTKI Kemenag RI Bapak Dr. Amiruddin Kuba, M.A. kuliah umum untuk seluruh mahasiswa IAI DDI Polman di Aula IAI DDI Polman pada Rabu, 23 November 2022.

Foto rektor, warek dan dekan bersama Dr. Amiruddin Kuba dan Wakil Rektor STAIN Majene

Pada pembukaan kegiatan kuliah umum dengan Tema Tantangan dan Peluang Bagi Mahasiswa Dalam Menciptakan Iklim Kampus Wasathiyah.

Rektor IAI DDI Polman Dr. H. Anwar Sewang menyampaikan terima kasih atas kehadiran narasumber dan mengharapkan kepada mahasiswa agar mendengarkan apa yang akan disampaikan narasumber sebagai bekal mahasiswa kedepannya.

penyampaian materi oleh Bapak Dr. Amiruddin Kuba

sementara itu, Dr. Amiruddin Kuba menyampaikan diantaranya mahasiswa setelah Lulus S1 melanjutkan untuk studi S2 karena di kementerian agama ada banyak program beasiswa yang bisa didaftar baik beasiswa dalam negeri maupun luar negeri.

Peserta kuliah umum dari kalangan dosen dan mahasiswa serta pejabat dan staf IAI DDI Polman

Harapan dari narasumber mahasiswa juga mampu menciptakan kampus Wasathiyah (moderasi beragama) dengan mengikuti perkuliahan dengan baik dan emberi kontribusi positif kepada kampus.

ada tiga kriteria mahasiswa yaitu mahasiswa kutu buku, kedua mahasiswa organisasi dan ketiga mahasiswa kutu buku dan organisatoris dan yang diharapkan dari kriteria ini yakni mahasiswa yang kutu buku mampu diakademik dan mampu juga di organisasi. (pungkas Amiruddin Kuba)

foto peserta kuliah umum