IAI DDI Polewali Mandar Gelar Ujian Munaqasyah Sesi ke-3

Doc. Riswan

IAI DDI POLMAN sukses gelar ujian Munaqasyah gelombang akhir yang digelar di kompleks IAI DDI POLMAN, Rabu (31/03/2021) Pagi. Sidang Skripsi yang digelar di ruang kampus tersebut diikuti oleh 97 orang peserta.

Ini merupakan sidang ujian munaqasyah gelombang 3 (akhir) di tahun akademik 2020/2021 yang diikuti 97 peserta sebelumnya gelombang pertamanya dan kedua sudah dilakasanakan beberapa waktu lalu dengan jumlah 380 peserta. Adapun jumlah keseluruhan yang telah mengikuti sidang ujian munaqasyah sebanyak 471 peserta dari 4 fakultas terdiri dari 10 program studi.

Doc. Riswan

Pelaksanaan sidang munaqasyah yang digelar di tengah pendemi virus corona tersebut, digelar dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur Covid-19. Di antaranya dengan menerapkan physical distancing, menggunakan masker hingga penerapan berbagai jenis protokol lainnya.

Sementara itu, Rektor IAI DDI POLMAN berharap “semoga ilmu yang ananda miliki dapat berguna untuk masyarakat sesuai bidang masing-masing serta mampu mewujudkan trilogi DDI yang kita miliki yaitu pendidikan, dakwah dan usaha sosial.” Harapan ini disampaikan pada acara yudisium yang digelar di aula kampus IAI DDI POLMAN.

Penulis: Riswan

Editor: Muhammad Aslam Ahmad