3 Dosen Peraih Penghargaan Kategori Penelitian & Publikasi Nasional & Internasional

Doc. Facebook Hamzah Abdulazis

Berdasarkan hasil peneliaan panitia telah ditetapkan dosen berprestasi tingkat Institut Agama Islam DDI Polewali Mandar Tahun 2021 melalui keputusan rektor tentang penetapan nama-nama dosen berprestasi pada Kategori penelitian dan publikasi nasional dan internasional Versi Science and Technology Index (SINTA) Afiliasi IAI DDI POLMAN Penghargaan tersebut diberikan pada acara malam Ramah Tamah Wisuda Sarjana IAI DDI Polewali Mandar Di Gedung Nusantara Mandar Convention Center/ Gedung Gadis Pekkabata, Minggu, (11/04/21). Ketiga dosen tersebut adalah Dr. Hamzah, SS.,M.Pd, Hj. Nur Afiah, S.Pd.I., M.Pd, dan Dr. Mustafa, ST., MM.

Dr. Hamzah, Ketua Prodi Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ini adalah penerimah penghargaan peringkat pertama pada ketegori Penelitian dan Publikasi nasional dan internasional Versi Science and Technology Index (SINTA) Afiliasi IAI DDI POLMAN disusul Hj. Nur Afiah, S.Pd.I., M.Pd yang juga kepala LPPM IAI DDI Polewali Mandar menjadi peringkat ke 2 dan Dr. Mustafa, ST.,M.M sebagai peingkat ke 3.

Doc. Facebook Hamzah Abdulazis

Penghargaan yang diberikan bukan tanpa syarat, melainkan raihan prestasi mereka yang luar biasa dan dinilai memiliki pengaruh besar dalam memajukan Institut Agama Islam DDI Polewali Mandar kedepan.

Penulis: Riswan

Editor: Muhammad Aslam Ahmad