Warna indah Bupati Polewali Mandar bagi Mahasiswa IAI DDI Polewali Mandar

#man_Jadda_wajada

Kerja keras berbuah manis

Keikhlasan dan Kesungguhan dalam berbuat menjadi pelecut segala kemudahan dan keberhasilan. Alhamdulillah, Wasyukrillah, selamat dan sukses untuk Mahasiswa PPK IAI DDI POLMAN, khususnya Prodi PAI yg bertugas di MTs DDI Polewali dalam kegiatan:

  1. Jalan Sehat bersama siswa siswi MTS DDI Polewali,
  2. Sosialisasi dan aksi Cinta Lingkungan bersama KOMUNITAS PENCINTA ALAM KALPATARU POLMAN,
  3. MARKET DAY yg merupakan aksi penggalangan dana untuk kegiatan cerdas cermat PAI yg rencananya akan diadakan pada 25 Maret 2017
  4. Dorprise, bagi peserta gerak jalan santai.

Sumber Dana: mandiri (mahasiswa PPK menabung Rp 2rb tiap hari dan sumbangan hadiah buku untuk undian doorprise dr dosen pembimbing)

Tak disangka, tak diduga, Bapak Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, berkenan mampir dan langsung memborong habis dagangan mahasiswa dan langsg d bagikan pada peserta gerak jalan santai siswa MTS DDI Polewali, sebesar Rp. 1 Juta.
Terimakasih tak terhingga kepada seluruh dewan guru MTs DDI POLMAN, atas dukungan dan kerjasama atas keg. Ini,Ibu Ka.MTs Hasurah Saleh Wakamad Kesiswaan Ekky Riskiana Hadijah Daengme, Bapak Bahtiar Tiar, Dasri Dasri Jamilah, dan Ibu Hj.Masdaliah.

Terkhusus seluruh mahasiswa PPK IAI DDI POLMAN, FTIK-PAI pada MTS DDI Polewali: Suburdi, Ridwan,Nur Aulia, Hasriani, Juliani, Sabrina, Jumida, Hasbiah, proud of you!