Pererat Silaturrahmi, Rektor IAI DDI Polman kunjungi STIBA Makassar

iai.ddipolman.ac.id Polewali Mandar –  Rektor IAI DDI Polewali Mandar, Dr. H. Anwar Sewang, M.Ag. dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. Qadriani Arifuddin, S.H., M.H., C.Me., melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar (28/06/2022).

Foto Bersama Rektor, Dekan FSH IAI DDI Polman bersama Ketua STIBA Makassar

Kunjungan Rektor IAI DDI Polewali Mandar untuk mempertegas kembali MoU yang sebelumnya telah ditandatangani. Di samping itu, kedatangan rektor dan dekan fakultas Syariah dan Hukum juga dalam rangka melihat perkembangan STIBA Makassar. Baik dalam hal informasi mengelola manajemen kampus maupun cara perekrutan mahasiswa.

Kunjungan kebeberapa Ruang Kerja dan kelas internasional STIBA Makassar

Dr. H. Anwar Sewang, M.Ag mengatakan kunjungan ini untuk mengetahui pola sosialisasi dan rekrutmen calon mahasiswa baru STIBA Makassar dan mempertegas kembali MoU yang telah di bangun dan juga membahas beberapa strategi pengembangan sebagai implementasi MoU khususnya terkait pelaksanaan tridarma perguruan tinggi, seperti pertukaran dosen dan mahasiswa, serta seminar internasional.

Ditambahkan Dr. Qadriani Arifuddin (Dekan FSH) kami meninjau suasana kampus dan beberapa bidang kerja, seperti Ruangan Pusat Penjaminan Mutu, Ruangan Akademik, Ruangan Dosen, serta melihat suasana perkuliahan di kelas. Adapun yang menerima kunjungan kami Ketua STIBA Makassar Ustaz Dr. Akhmad Hanafi Dain Yunta, M.A. yang didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Akademik Ustaz Dr. Kasman Bakry, M.H.I. memberikan informasi terkait pengelolaan manajemen perguruan tinggi di STIBA, serta beberapa strategi sosialisasi dan pola rekrutmen mahasiswa baru yang selama ini dilakukan oleh STIBA Makassar.