Islamic Institut English Club (ILC) IAI DDI Polman gelar Seminar Language and Nature Talk

iai.ddipolman.ac.id, 14/08/2022; Seminar language and nature talk dihadiri dari kalangan tingkat mahasiswa, siswa SMA dan siswa SMP di Aula IAI DDI Polewali Mandar

pada pembukaan acara seminar rektor mengatakan saya sangat mensupport seminar ini, karena ini adalah kegiatan yang sangat besar, apalagi seminar ini mendatangkan 145 peserta dari SMP/Sederajat, SMA/Sederajat, Mahasiswa/Umum.
“semoga kedepannya adek-adek Semua yang telah hadir di Seminar ini bisa mengikuti jejak Pemateri kita, semoga kedepannya bisa melanjutkan Kuliah di Luar Negeri. Karena hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri kalau kita bisa kuliah di luar negeri” ujar rektor (Anwar Sewang)

kegiatan seminar dihadiri oleh Drs. H. M. Natsir, M.M kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Sulbar secara virtual dan hadir juga bapak H. Andi Masri Masdar, S.sos, M.Si kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kab. Polewali Mandar.

dalam laporan ketua panitia Nur Puadi Rahman menyampaikan SEMINAR LANGUAGE AND NATURE TALK kegiatan ini bertema “Cinta Bahasa, Peduli Alam, Kita Bisa Jelajahi Dunia” tentang tips dan trik berbahasa dengan baik dan bagaimana menjaga alam dengan baik dan betul.

Setelah Melewati Proses yg Penuh Lika Liku dan tertunda di bulan Juli Lalu Alhamdulillah Kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan menghadirkan 3 Narasumber : 1. Awardee Our Ocean Youth Summit-Norwegia2. Awardee Beasiswa Turkiye Burslary-Anadolu University3. Native Speaker Amerika Dengan dihadiri Peserta Sebanyak 145. Pada hari Minggu, tanggal 14 Agustus 2022 Pukul 08.30-Selesai, di Aula Institut Agama Islam Darud’Da’wah Wal-Irsyad Polewali Mandar. Seminar ini merupakan kegiatan yg bertujuan untuk menginformasikan pentingnya penguasaan Bahasa asing dan kepedulian terhadap lingkungan terkhusus bagi mereka yang ingin melihat dunia lebih luas. serta penyebaran informasi mengenai pentingnya mempelajari bahasa asing dan peduli terhadap alam.sehingga meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dapat bereorientasi pada pembangunan daerah hingga kepentingan nasional.Harapannya Agar pertemuan ini bukan pertemuan Awal Dan Akhir Tetapi kami berharap ini menjadi pertemuan Awal menyambung tali Silaturahmi yang tidak akan pernah putus. ujar ketua panitia